Jadwal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017

Timnas Indonesia U-22

LOMBOKita – SEA Games 2017 merupakan Pesta Olahraga yang diikuti negara-negara Asia Tenggara. SEA Games ke 29 ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 31 Agustus 2017 di Malaysia. Dengan 38 cabang olahraga, salah satu cabang olahraga yang ada pada SEA Games 2017 yaitu sepakbola yang rencananya akan digelar pada 14-29 Agustus 2017.

Sepak Bola

Pada ajang tersebut, Timnas Sepakbola Indonesia U-22 tergabung di grup B bersama Thailand, Vietnam, Timor Leste, Kamboja, dan Filipina. Kick off dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB di Shah Alam Stadium, Selasa, 15 Agustus melawan Thailand. Pertandingan ini disiarkan langsung SCTV atau Indosiar selaku pemegang hak siar di Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla memboyong 21 pemain. Berikut daftar pemain Timnas U-22 yang dibawa ke Malaysia.

Daftar Pemain

Kiper: Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian, Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

Jadwal Pertandingan

Jadwal Tanding Timnas Indonesia Sea Games 2017

Komentar Anda