Jaga Kebersamaan, Warga Pancor Gelar Mancing Mania For Jokowi

299
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi, SE., M. Si mengajak seluruh warga untuk terus merawat kebersamaan.

Hal itu disampaikan HM Syamsul Luthfi saat pelepasan ikan dan mancing mania for Jokowi yang dilaksanakan di Lingkungan Muhajirin Pancor Lombok Timur, Minggu (3/3/2019) pagi.

Menurut Syamsul Luthfi, kegiatan-kegiatan sosial penting dilakukan untuk menjaga kebersamaan antar anak muda dan orang tua serta lingkungan sekitar.

Mari terus kita rawat kebersamaan untuk menikmati kebahagiaan bersama

“Saya meyakini kegiatan ini bisa menjadi perekat pada suasana hiruk-pikuk pesta demokrasi 2019,” ungkap Syamsul Luthfi yang kini mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok dari Partai Nasdem dengan nomor urut 8.

Loading...

Menurutnya, akhir-akhir ini banyak timbul ketegangan-ketegangan antar anak bangsa yang diakibatkan maraknya informasi menyesatkan berseliweran di media-media sosial san di tengah-tengah masyarakat.

“Kreativitas para tokoh masyarakat untuk terus ikut menjaga stabilitas lingkungan dan daerah perlu terus dilakukan dan dikembangkan,” ucap Syamsul Luthfi yang juga adik kandung Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah.

Pesta demokrasi yang dihelat sekali dalam lima tahun ini, menurut Syamsul Luthfi, sangat disayangkan jika harus diciderai dengan upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Karena itu, calon legislator Senayan ini mengajak ratusan warga peserta Mancing Mania For Jokowi untuk bersama-sama melawan HOAX dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat seperti acara pagi ini.

“Terima kasih atas partisipasi semua pihak, khususnya kepada yang telah menginisiasi kegiatan ini, ada Ust H. Mursyidin dan tokoh pemuda lainnya di Lingkungan Muhajirin Pancor Lombok Timur,” tandas politisi Partai Nasdem ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.