Jalan Depan Pendopo Bupati Lotim jadi Ajang Trek-trekan Anak Muda

312
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Semenjak di buka jalan depan pendopo Bupati Lombok Timur atau jalan Ahmad Yani pada awal pemerintahan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy yang terletak di depan taman tugu Selong kerap kali dijadikan ajang trek-trekan kalangan anak muda. Dengan menggunakan knalpot racing, sehingga tentunya sangat menganggu para pengguna jalan yang lainnya.

Seperti halnya hasil pantauan media ini, Jumat malam (24/5) di jalan depan pendopo Bupati Lotim atau jalan Ahmad Yani maupun samping pendopo Bupati atau jalan HL.Muhdar banyak kalangan anak muda melakukan aksi trek-trekan,sambil mengegas sepeda motornya dengan keras, sehingga tentunya membuat suara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing cukup membisingkan telinga.

Termasuk juga melakukan aksi balapan liar, dengan melihat situasi terlebih dahulu. Bahkan yang lebih parah lagi kalangan anak muda itu melakukan aksi trek-trekan, dengan menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm, termasuk juga masih dibawah umum atau belum waktunya diberikan untuk memenang kendaraan.

” Memang betul hampir setiap malam di jalan depan pendopo Bupati Lotim selalu ada anak muda yang melakukan aksi trek-trekan sambil mengegas sepeda motornya yang menggunakan knalpot racing, sehingga membuat bising telinga yang mendengarnya, apalagi tempatnya depan rumah dinas orang nomor satu di Lotim,” kata Warga Selong,Usman kepada media ini.

Seharusnya, lanjutnya, dari aparat keamanan maupun anggota Polisi Pamong Praja melakukan penindakan tegas terhadap anak muda yang melakukan aksi trek-trekan tersebut, karena dampaknya sangat menganggu para pengguna jalan yang lainnya.

Loading...

Begitu juga selain, itu di taman tugu yang menghadap ke pendopo Bupati Lotim juga kerap kali dijadikan tempat kencan dan bermesraan antara anak muda yang berlainan jenis tersebut.

” Yang trek-trekan, balapan liar maupun anak muda yang lagi kencan di depan pendopo Bupati Lotim harus ditertibkan,apalagi taman tugu berada di samping masjid Agung Al Mujahidin Selong dengan memanfaatkan waktu saat sedang teraweh dan sesudahnya,” kata warga lainnya juga.

 

1 KOMENTAR

  1. Jangan dijadikan taman kalau jadi ajang tempat kencan.tugu adalah objek tempat muda mudi bertemu.
    Lebih baik jangan ada tugu buat aja lahan biar gak terganggu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.