Jalan Sehat Zienta Tour and Travel Diikuti Ribuan Peserta

164
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Ribuan warga mengikuti acara jalan sehat yang dilaksanakan PT Zienta Mitra Utama, Minggu (02/02/2020) di Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ribuan warga ini terlihat mengular dari garis start dan finish di lapangan Gotong Royong Masbagik menuju jalur yang telah ditentukan panitia penyelenggara.

Para warga terlihat antusias mengikuti acara jalan sehat yang sebelumnya juga diawali dengan senam sehat bersama dibawah arahan para pemandu gerakan senam.

Ustaz H. Sapoan selaku penanggungjawab acara menjelaskan, jumlah peserta jalan sehat ditargetkan sebanyak 3.000 orang, namun yang mendaftar lebih dari itu.

“Jumlah yang kita targetkan terlapaui. Alhamdulillah, itu artinya masyarakat kita peduli dengan kesehatan,” kata ustaz H. Sapoan yang juga sebagai Koordinator PT Zienta Mitra Utama di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Loading...

Pelepasan peserta jalan sehat oleh Direktur PT Zienta Mitra Utama, H. Turmuzi di lapangan Masbagik, Lombok Timur, Minggu (02/02/2020)
Sementara itu, Direktur PT Zienta Mitra Utama NTB, H. Turmuzi mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya acara jalan sehat dan senam sehat bersama yang dilaksanakan di Masbagik itu.

Meski acara dilaksanakan di Masbagik, namun acara jalan sehat yang digelar PT Zienta Mitra Utama yang bergerak dalam bidang perjalanan haji dan umroh itu, diikuti juga peserta dari daerah lain seperti Lombok Tengah dan Lombok Barat.

Menurut H. Turmuzi, masyarakat harus tetap sehat dan pandai-pandai menjaga kesehatan, termasuk yang akan melaksanakan ibadah haji dan umroh.

“Para jamaah harus menyiapkan kesehatan dari sekarang agar saat melaksanakan ibadah haji dan umroh tetap dalam keadaan sehat,” katanya.

Acara jalan sehat yang dilaksanakan PT Zienta Mitra Utama dan PT Najma itu menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung.

Hadiah yang disediakan berupa satu buah paket umroh, satu unit sepeda motor, satu unit kulkas keluarga, satu unit mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Acara jalan sehat juga dirangkai dengan kegiatan donor darah, cek kesehatan gratis, santunan anak yatim, bazar dan tari rudat.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.