Jelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Lombok Buka Posko

218
kali tampilan.

LOMBOKita – Lombok International Airport di Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mulai Senin (18/12) membuka Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Kami telah siapkan tiga posko, mulai posko pelayanan, keamanan hingga kesehatan yang berlokasi di lobi terminal,” ujar General Manager Lombok International Airport (LIA) I Gusti Ngurah Ardita seusai membuka Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru 2018.

Menurut Ardita, Posko Terpadu Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 merupakan kegiatan rutin di LIA dalam menyambut libur Natal dan tahun baru. Kegiatan posko ini untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan operasional selama H-7 Natal yang terhitung mulai Senin (18/12) sampai dengan H+7 atau Senin (8/1).

Loading...

“Kegiatan ini juga untuk mempertahankan serta meningkatkan sinergi antarpihak terkait yang telah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, sebelum membuka Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru 2018, jauh sebelumnya telah dilaksanakan pertemuan guna memperlancar pelaksanaannya.

“Saya yakin kita akan bisa melaksanakan kegiatan di posko dengan maksimal,” katanya.

Karena itu, ia berharap, kegiatan posko angkutan Natal dan Tahun Baru 2018 ini berjalan lancar, aman dan terkendali, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

“Kita berharap dengan adanya posko ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpang,” katanya.

Untuk peningkatan jumlah penumpang, pihaknya memprediksi pada tahun 2017 naik 10 persen dari 2016 yang mencapai 23 persen.

“Kita perkirakan kenaikan penumpang pada Natal dan Tahun Baru 2018 mencapai 10 persen ,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.