Jelang Pindah Tugas, Dandim 1615 Lotim Gelar Farewel Game

74
kali tampilan.

LOMBOKita – Dandim 1615 Lombok Timur Letkol Inf Agus Stiandar menggelar farewel game olahraga tennis lapangan menjelang pindah tugas.

” kegiatan farewel ini di gelar, agar momen keakraban seperti ini selalu diingat,termasuk kebersamaan selama menjabat  sebagai Dandim di Lombok Timur,” ungkapnya, saat memberi sambutan usai pertandingan di gelar, Minggu ( 17/3).

Menurut Agus dihadapan Ketua KONI Lotim HL Makbul Maya, Pinca BRI, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pelti Lotim,, kegiatan olahraga melalui farewel game ini juga, sebagai bentuk tanggungjawab sebagai Dandim dalam mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga di Lombok Timur.

” Kita berharap Dandim baru, bisa meneruskan samangat olahraga di Lombok Timur,” ucapanya.

Loading...

Hal ini melihat dari hasil Porprov tahun lalu, prestasi ilaraga  Lombok Timur masih berada di peringkat 8 dari 10 kabupaten kota yang ada di NTB.

Sehingga dengan makin banyaknya kegiatan farewel game seperti ini, prestasi olahraga Lombok Timur kedepan,makin maju,

“kita selalu berharap sebagai warga Lombok Timut, prestaso olahraga Lombok Timur alami peningkatan yang signifikan,” harapnya.

sehingga dirinya, berpesan kepada penggantinya sebagai Dandim baru di Lombok Timur, agar menjadi spirit peningkatan prestasi olahraga.

dalam legiatan Farewel Game ini juga dilakukan pertandingan eksebisi antara Letkol In Agus Setiandar betpasangan dengan Penggantinya Letkol Inf Agus Djoni, melawan Ketua Pelti Lotim H Hafsan Hirwan berpasangan dengan Ihsan.

Pertandingan eksebisi di menangkan pasangan Letkol Inf Agus S/ Letkol Inf Agus D dengan skor 8 – 7.

Sementa itu, hasil pertandingan farewel Game Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, sebagai Juara Pertama yaitu Lutfi Hakim berpasangan dengan Sugeng Widodo, untuk peringkat dua di raih pasangan Saipul / Mustafa, peringkat tiga Didik/ Rudi Bento.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.