Jemaah Umroh Zeinta Lombok Tetap Diberangkatkan Tanpa Biaya Tambahan

264
kali tampilan.
Direktur Utama PT Zeinta Mitra Utama Lombok, TGH Turmuzi saat mengumpulkan jemaah umroh yang tertunda keberagkatannya
Loading...

LOMBOKita – Direktur PT Zeinta Mitra Utama Lombok, TGH. Turmuzi menjamin seluruh jemaah umroh yang tertunda keberangkatannya ke tanah suci Makkah akan tetap diberangkatkan tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Sedianya, 360 jamaah umroh yang akan berangkat ke tanah suci melalui PT Zeinta Mitra Utama Lombok bersama PT Najma Global Sejahtera akan memberangkatkan jemaah mulai tanggal 29 Februari hingga 12 Maret 2020, namun karena pemerintah Arab Saudi menutup sementara kedatangan jemaah umroh dari berbagai negara termasuk Indonesia, akhirnya pemberangkatan terpaksa ditunda.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

“Kita belum mengetahui secara pasti sampai kapan penutupan sementara itu, namun yang pasti, seluruh jemaah umroh yang sudah terdaftar akan tetap kami berangkatkan dan tidak akan meminta tambahan biaya apapun,” tegas TGH Turmuzi di kantor PT Najma-Zienta Group di Desa Pancor Dao Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (5/3/2020).

Kepastian pemberangkatan itu juga, menurut TGH Turmuzi yang juga pemegang saham PT Najma Global Sejahtara itu, telah disampaikan kepada seluruh jemaah maupun koordinator jemaah.

“Kami sudah mengumpulkan seluruh koordinator dan jemaah umroh yang tertunda keberangkatannya itu di kantor. Kami menjelaskan alasan penundaan keberangkatan mereka. Dan Alhamdulillah mereka bisa memaklumi situasi dan kondisi yang memang diluar kehendak kami selaku penyelenggara perjalanan ibadah umro,”pungkas H. Turmuzi didampingi sejumlah karyawan dan staf.

Tumpukan visa jemaah Umroh PT Najma Global Sejahtera dan PT Zeinta Mitra Utama Lombok yang tidak terpakai lagi lantaran penutupan sementara kedatangan jemaah umroh ke tanah suci

Loading...

Karena itu, TGH Turmuzi berharap agar para calon jemaah umroh selalu menjaga kondisi kesehatan, menjaga pola hidup bersih seraya berdoa semoga penutupan sementara oleh pemerintah Arab Saudi itu segera berakhir.

Diakui TGH Turmuzi, penundaan keberangkatan jemaah umroh tersebut mengakibatkan kerugian yang cukup banyak. Sebab, pihaknya telah melakukan pembelian tiket pesawat, biaya visa maupun booking hotel di Arab Saudi.

“Itu sudah komitmen kami untuk tetap menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat. Jadi, jemaah tidak perlu khawatir. Terus tetapkan niat untuk menjalankan ibadah umroh memenuhi panggilan Alloh dan Rasul-Nya ke Baitullah,”harap TGH Turmuzi. /*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.