LOMBOKita – Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH Mahally Fikri usai mengajukan surat cuti kampanye untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB urut 3 Dr. Zulkifliemansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, langsung tancap gas.

TGH Mahally Fikri langsung blusukan ke sejumlah lokasi di Kabupaten Lombok Barat bersama Sekretaris H. Zainul Aidi dan pengurus partai lainnya untuk menjadi juru kampanye pada setiap kegiatan.

Demi kemenangan Zul-Rohmi, pimpinan DPRD NTB ini bersama seluruh kader Partai Demokrat di setiap tingkatan untuk terus berkeliling kampanye di 1,5 bulan sisa waktu menjelang pencoblosan pada 27 Juni nanti.

Mahally Fikri menargetkan suara yang signifikan demi keberlanjutan ikhtiar TGB Zainul Majdi yang dalam 10 tahun ini terbukti berhasil dan menjadi buah bibir di tingkat nasional.
“
Pimpinan Ponpes Al-Kamal Narmada membeberkan bahwa baik Zulkieflimansyah maupun Sitti Rohmi merupakan dua sosok sederhana yang sama-sama mengenyam pendidikan tinggi, berpengalaman dalam manajemen kepemimpinan, dan masih muda dari segi usia.

NTB membutuhkan pribadi zaman now yang sanggup melayani dan mengawal perubahan yang super cepat, dinamis dan kreatif pada mereka yang masih tergolong muda, cerdas yang melekat pada pasangan dengan slogan Coblos Jilbab Ijo” ini“

“Jadi, saudara-saudaraku, sekarang pelungguh senamian (kalian semua) sudah tau siapa Zul dan Rohmi ini. Mereka pilihan TGB. Ayo semua kasih tau yang lain, yang tak sempat hadir di sini. Insya Alloh kalau kita menang di Lobar, suara Zul-Rohmi akan berkibar di seluruh NTB,””letup Mahally mengobarkan semangat dalam kampanyenya di salah satu dusun di Kecamatan Narmada.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah, baik Cagub maupun Cawagub yang menjadi satu-satunya pasangan laki-perempuan ini menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada DPD Partai Demokrat NTB yang setia mendampingi dan kepada semua warga masyarakat Lobar yang bersuka rela menyediakan waktu menyambut kedatangan mereka untuk bersilaturahmi.

Pasangan ini merasa terharu dan bersimpati atas dukungan dan membludaknya sambutan massa di hampir setiap titik yang dikunjungi.