Jokowi-KH Ma’ruf Amin Unggul di Kalangan Anak Muda

225
kali tampilan.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan jaket dari Universitas Indonesia (UI) saat menghadiri acara deklarasi dukungan ikatan alumni UI kepada Jokowi-Maruf Amin, di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/1) ( Foto: istimewa )
- Advertisement -

LOMBOKita – Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin Bahlil Lahadalia menyatakan pihaknya yakin bisa meraup minimal 60 persen suara pemilih pemula.

“Insya Allah 60 persen minimal dari anak muda itu kita raup. Dibesarkan saja soal itu. Saya punya data itu kok,” kata Bahlil Lahadalia kepada wartawan, Senin (4/2).

Bahlil Lahadalia menilai ada jutaan pemilih yang belum menentukan sikap dan yang bisa berubah. Mereka adalah anak SMA dan mahasiswa yang angkanya sekitar 9 juta orang. Untuk meraih suara mereka, TKN menggelar banyak diskusi dan memberi pemahaman soal pentingnya untuk memberikan hak pilih di pemilu.

“Kita minta mereka jangan menjadi golput karena negara kita ini negara politik. Satu suara itu menentukan masa depan bangsa. Jangan kita memberikan hak kita kepada pemimpin yang belum ada bukti dan tidak mempunyai track record yang jelas untuk membangun bangsa,” jelas Bahlil Lahadalia.

Loading...

Pihaknya terus melakukan gerakan ke bawah menjangkau para anak muda milenial itu.

“Kami yakin pemilih milenial dan muda akan mayoritas mendukung Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf dibanding yang di sebelah sana,” tandas Bahlil Lahadalia.

Komentar Facebook

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.