Presiden Jokowi didampingi Gubernur NTB TGH M. Zainul Majdi dan keluarga almagfurulahu maulana syeikh lainnya ke makam pahlawan nasional yang berada di lingkuhan Mushalla Al Abror Pancor

LOMBOKita – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi melakukan ziarah ke makam Almagfurullah TGKH Muhammad Zainudin Abdul Madjid, pendiri NW yang baru saja mendapat penghormatan gelar Pahlawan Nasional, Kamis (23/11/2017).

Ziarah ke makam pahlawan nasional yang berlokasi di Pancor tersebut, mendapat sambutan dari ratusan santriwan dan santriwati, masyaikh, thullab dan tholibat Ma’had Darul Qur’an Wahadits Almajidiyah Asy0syafi’iyah (MDQH) NW Pancor serta pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darunnahdlatain.

“Presiden berniat akan datang berziarah lagi ke makam pahlawan nasional Maulana Syeikh Almagfurrulah TGKHM Zainudin Abdul Madjid,” ucap Gubernur NTB TGB DR H Muhammad Zajnul Majdi dalam sambutan sebagai tuan rumah.

Menurut TGB, kehadira Presiden RI di Lombok Timur ini dapat menjadi penguat dan berkontribusi untuk bangsa.


Baca juga berita lainnya:


“Beliau (presiden) jauh jauh datang ke Lombok Timur hanya untuk melakukan silaturrahmi,” papar gubernur NTB dua periode ini.