Joni Iskandar Ditangkap Tim Puma Polres Lotim

1918
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Joni Iskandar, warga Desa Lekor kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah, salah satu pelaku jambret HP milik Miftahul Khair (16) warga Bagek Longgek Kelurahan Rakam kecamatan Selong, yang terjadi Selasa malam (17/6) lalu, berhasil ditangkap Tim Puma Polres Lotim bersama anggota Polsek Kota Selong.

“Pelaku kita tangkap di rumahnya di wilayah Desa Lekor kecamatan Janapria, Kamis (19/6) malam,” ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio melalui Kapolsek Kota IPTU I Dewa Gde Wije Astawa, Kamis malam (19/6) malam.

Menurut Kapolsekta, penangkapan dilakukan berdasarkan barang bukti yang ditinggal oleh pelaku, berupa sepeda motor dan HP, saat sempat terjadi baru pukul dengan Korban.

Dari barang bukti HP tersebut, terlacak alamat pelaku, dan langsung bergerak bersama Tim Puma Polres Lotim.

“Saat ditangkap pelaku tak melakukan perlawanan, dan kini mendekam di sel tahanan untuk proses hukum,” katanya, seraya menyebutkan kawan pelaku yang berhasil kabur juga, saat ini dalam perburuan.

Loading...

“Kawan pelaku sudah masuk DPO dan dalam perburuan,” jelas Astawa.

Astawa juga menyebutkan, dalam kasus ini pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

2 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah….berkurang sudah 1 orang maling,semoga juga berkurang keresahan masyarakat…
    Terimakasih banyak pak polisi…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.