JUBAH KLU Rehab Rumah Penjual Garam

82
kali tampilan.
Pelatakan batu pertama rehab rumah warga yang mendapat program Jubah dari Bupati Lombok Utara H Najmul Ahyar
Loading...

LOMBOKita – Bupati Lombok Utara H Najmul Akhyar melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah warga yang masuk dalam program Jumat Bedah Rumah (Jubah) Pemkab Lombok Utara di Dusun Jambianom Desa Medana Kecamatan Tanjung (23/2/2018).

Rumah warga yang mendapat bantuan program Jubah kali ini adalah Papuq Sapiin (80) yang sehari-harinya jualan garam di Batu Hilir Pasar Teniga. Tampak hadir bersama bupati dalam peletakan batu pertama ini Paraasisten, Parakepala OPD, Camat Tanjung, Kades Medana dan masyarakat sekitar yang ikut bergotong-royong.

Kadus Jambianom, Sulaiman yang diamanatkan untuk mengontrol dan melaporkan pembangunan rumah Papuq Sapiin menyatakan berterima kasih kepada bupati dan jajarannya yang sudah membantu pembangunan rumah warganya.

“Program Jubah langsung menyasar masyarakat yang membutuhkan dan bermanfaat,” ungkap kadus dengan wajah semringah

Bupati Najmul dalam sambutan singkatnya, mengajak masyarakat sekitar untuk bersama bergotong-royong dalam pembangunan rumah itu. Kali ini pembangunan rumah dari program “Jubah” tersebut diprakarsai oleh donasi Bapenda dan Baznas KLU.

Loading...

“Pak Kadus ataupun Pak Kades bisa mengajukan lagi, bila ada warganya yang layak untuk mendapatkan bantuan Jubah,” imbuh bupati yang menginginkan tiap jum’at minimal ada satu atau dua rumah yang dibantu dalam program jubah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.