DPRD Lotim Serahkan Draf RAPBD 2014 ke Pemprov NTB

  • Ditulis oleh Nanang Marsuwandi
  • Jum27 Dec 2013
    jam 17 : 00
  • kategoriKabar Lombok
  • dibaca542 x

LOMBOKita - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) menyerahkan draf Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2014 ke Pemerintah Provinsi NTB.

Ketua DPRD Lotim, H Edwin Hadi Wijaya mengatakan, sehari setelah pembahasan RAPBD 2014, draf tersebut langsung diserahkan ke Pemprov NTB untuk dikoreksi pemerintah provinsi NTB.

Edwin berharap Pemprov NTB segera menyetujui RAPBD Lotim tahun anggaran 2014 untuk dilaksanakan. "Semua kebutuhan belanjan kita ke depan tercantum sesuai kebutuhan," ujarnya.

Dijelaskan, dalam pembahasan RAPBD Lotim, beberapa program prioritas dicantumkan. Seperti infrastruktur, pendidikan dan Kesehatan, merupakan arahan anggaran yang dinilai tepat sasaran. "Tinggal tunggu pengesahan Pemprov," lanjutnya.

Edwin mengatakan, apa yang menjadi prioritas diharapkan bisa terlaksana sesuai rencana, baik program dan belanja daerah. Hal ini dilakukan agar semua program prioritas terlaksana dengan sempurna sesuai visi misi Pemda pro rakyat. (ari/lbk)