Polres Lombok Timur Amankan Pelaku Video Syur

  • Ditulis oleh nanang marsuwandi
  • Rabu5 Jun 2013
    jam 15 : 50
  • kategoriKabar Lombok
  • dibaca2860 x

LOMBOKita – Jajaran Polres Lombok Timur mengamankan dua orang pelajar yang diduga sebagai pelaku video syur yang berlokasi di pesisir pantai Rambang Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim, AKP Yuyan Priatmaja mengatakan, video mesum itu sempat beredar dan menggemparkan masyarakat di daerah Patuh Karya karena dilakoni oleh kalangan pelajar.

Yuyan menegaskan, kedua pelaku saat ini sudah diamankan aparat Kepolisian. Dari hasil investigasi, pemeran laki berinisial SN (19) masih tercatat sebagai siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Lombok Timur. Sedangkan pemeran perempuan berinisial ZN (16) merupakan salah seorang siswi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang baru saja lulus Ujian Nasional (Unas) tahun 2013.

Kasat Reskrim menjelaskan, saat ini jajaran aparat Kepolisian Lombok Timur sedang memburu pelaku yang merekam video mesum kalangan pelajar itu.

 “Kita sudah mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku, dan lima orang lain yang disinyalir juga merekam tindakan video mesum masih dikejar yang identitasnya sudah diketahui,” jelas Yuyan.

Yuyan menambahkan, dari hasil pengembangan kasus ini, pembuatan video syur itu dibuat jelang Unas dimulai. Pada saat itu, kedua pelajar ini sedang asik berpacaran di pesisir Rambang, kemudian datang empat orang yang meminta barang berharga dan merampas HP milik pelajar ini.

“Keempat orang inilah yang diduga memaksa kedua pelaku berbuat mesum kemudian direkam,” jelas Yuyan. (ari)