PBNW Resmi Dukung Syamsul Luthfi Maju Pilkada Lotim

HM Syamsul Luthfi, SE., M. Si

Kabar
Typography

LOMBOKita - Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) resmi mendukung HM. Syamsul Luthfi, SE., M.Si menjadi Calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada serentak 2018 yang akan datang.

Kepastian dukungan tersebut disampaikan Ketua IV PBNW Pancor, H. Khairul Rizal kepada sejumlah wartawan di Selong, Sabtu (7/1/2017).

Menurut Khairul Rizal, dipilihnya HM Syamsul Luthfi sebagai Calon Bupati karena berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu.

Berita terkait baca : Demokrat Bidik Anjani Dampingi Luthfi

Hasil survei yang dilakukan lembaga survei nasional itu, menurut Khairul Rizal, tingkat popularitas dan elektabilitas HM Syamsul Luthfi cukup tinggi.


"Kami tidak ingin berbicara dan mendukung calon tanpa disertai data yang valid. Makanya kami menggunakan lembaga survei yang kredibel. Yaaa sekelas LSI-lah," ucap Khairul Rizal yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur ini.

Kiprah HM Syamsul Luthfi yang saat ini juga sebagai anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil NTB, dan pengalaman birokrasi saat menjadi Wakil Bupati Lombok Timur, menjadi salah satu indikator melejitnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Syamsul Luthfi.


Khairul Rizal menegaskan, seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Lombok Timur juga telah menyatukan tekad untuk memenangkan HM Syamsul Luthfi pada perhelatan politik Pilkada Lombok Timur mendatang.