Persatuan Wartawan Lombok Tengah Bagikan Takjil Gratis

Kabar
Typography

LOMBOKita – Seluruh wartawan Lombok Tengah yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT) membagikan takjil secara gratis di simpang empat pertokoan Kota Praya, Jumat (9/6/2017).

Dalam aksi sosial ini, PWLT melibatkan seluruh Duta Lingkungan Kabupaten Lombok Tengah tahun 2016 – 2017.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama. Barangkali para pengendara yang menerima takjil ini rumahnya masih jauh sehingga ada digunakan untuk berbuka puasa,” kata Ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah Lalu Amrillah saat memulai pembagian takjil.

Aksi sosial bertajuk “PWLT-Duta Lingkungan Berbagi” ini, disediakan ratusan paket takjil yang dibagikan kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di jalur dua pusat pertokoan Kota Praya. Puluhan Duta Lingkungan Lombok Tengah berparas cantik ini terlihat menyebar membagikan paket takjil begitu lampu rambu rambu lalulintas menyala warna merah tanda berhenti.

Ratusan paket takjil yang dibagi-bagikan tersebut habis terbagi dalam hitungan menit. Dimulai dari pukul 17.00 sampai 17.20 Wita. “Isi paket takjil memang tidak seberapa, hanya es kelapa muda dan beberapa buah korma. Tetapi kami ikhlas memberikannya. Semoga bernilai ibadah,” ucap Lalu Amrillah.

Kegiatan seperti ini, kata Lalu Amrillah, Insya Allah akan menjadi agenda rutin Persatuan Wartawan Lombok Tengah bekerjasama dengan Duta Lingkungan Lombok Tengah setiap tahun atau setiap bulan suci Ramadan.

Pantauan Lombokita.com, hanya ucapan terima kasih dan rasa syukur yang terucap dari para penerima paket takjil. “Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Alhamdulillahisysyukur,” ucap para pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat saat menerima paket takjil dari para Duta Lingkungan Lombok Tengah.

Usai membagikan paket takjil, puluhan kaum jurnalis dan Duta Lingkungan Lombok Tengah ini kemudian melakukan buka puasa bersama.