Kapas Tastura Jogja Sapa Generasi Emas Lombok Selatan

119
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Keluarga Pascasarjana Tatas Tuhu Trasna Yogyakarta (Kapas Tastura) kembali melakukan terobosan program-program kontrtibutif. Setelah program Ompok Produktif dan English Kapas, kali ini Kapas Tastura menggelar program Kapas Menginspirasi.

Program ini dilaksanakan Jum’at (7/2/2020) di Desa Pengengat Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Desa Pengegat dipilih sebagai tempat diadakan program karena selain berada di plosok, juga memiliki anak-anak generasi emas yang berpotensi untuk mengembangkan desa di masa mendatang.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

Acara dimulai dengan melakukan sosialisasi pada 80-an anak SMK Darul Birrul Walidain mulai kelas I sampai kelas III dari pagi sampai siang. Sedangkan sorenya diisi dengan kelas inspirasi dan outbond pada 23 anak TPQ Darul Ulum yang bertempat di Pantai Bumbang Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Presiden Kapas Tastura Jogja, Mahsun menjelaskan, kegiatan itu merupakan program Kapas Menginspirasi yang pertama dan akan dilanjutkan dengan Kapas Menginspirasi berikut-berikutnya.

“Kita akan terus berbenah dari sisi konsep maupun inovasi kegiatan,” ujar Mahsun.

Loading...

Selain itu, Mahsun yang saat ini sebagai mahasiswa Magister Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menyampaikan, ke depannya Kapas Tastura akan terus melebarkan sayap melalui program agar tagline kontribusi yang menjadi salah satu tagline Kapas Tastura bisa terus diimplementasikan, misalnya dengan program Kapas Turun Desa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.