Kapolda NTB Sidak Pospam Di Lotim ‎

166
kali tampilan.

LOMBOKita – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat,Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Ahmad Juri melakukan sidak ke Pos Pengamanan (Pospam) di Kabupaten Lombok Timur. Diantaranya Pospam Terara,Masbagik dan Pelabuhan Khayangan Labuhan Lombok Timur.

Turut mendampingi kegiatan sidak tersebut. Sejumlah pejabat utama Polda NTB,termasuk diantaranya Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman, S.ik dan Dandim 1615 Lotim, Letkol Inf Agus Setiandar.

Dalam kegiatan sidak tersebut Kapolda NTB melakukan pengecekan terhadap para petugas yang melakukan pengaman di Pospam tersebut. Termasuk memberikan bingkisan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di Pospam.

Loading...

Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman, S.Ik mengatakan kegiatan kunjungan Kapolda NTB atau gatarin satu ke beberapa Pospam di Lotim. Tidak lain adalah untuk melihat kesiapan petugas dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran masyarakat yang ada di Lombok Timur.

Terutama di pelabuhan Khayangan yang kondisinya tentu sangat ramai pemudiknya yang mau ke pulau Sumbawa maupun ke pulau Lombok.

" Pak Kapolda datang melihat kesiapan di Pospam dalam pengamanan arus mudik masyarakat di Lotim," katanya.

Menurut mantan Kapolres Bima ini, Kapolda berpesan kepada semua petugas yang melaksanakan pengaman arus mudik di Pospam maupun di mako. Hendaknya harus meningkatkan kewaspadaan dini terhadap berbagai persoalan yang di timbul ditengah-tengah masyarakat.

Dengan tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas,melainkan hendaknya tetap melihat kondisi lapangan agar bisa mengambil langkah-langkah kongkrit sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik.

" Setiap laporan masyarakat yang ada hendaknya harus ditindaklanjuti sesuai prosedur yang ada,"ujar Kapolres Lotim mengutip pesan Kapolda NTB.

Keterangan Foto Kapolda NTB, Brigjen Pol Ahmad Juri melakukan sidak ke Pospam di Lotim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.