Karena Dendam, Pelaku Bakar Mobil Korban

116
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –  Apes nasib Rahmat alias Ranum (27) warga  DusunTrans Gubuk Baru, Desa Sekaroh Kec. Jerowaru, Kab. Lotim., kini ia mendekam di sel tahanan karena tersangkus kasus pembakaran mobil milik M Fauzi (45) warga dusun penendekm desa Senyiur kecamatan Keruak Lotim.

penangkapan pelaku di lakukan Tim resmob Polres Lotim berdasarkan laporan korban.

aksi pembakaran dilakukan berdua, dan satu pelaku yang merupakan pelaku utama dalam pengejaran.

kapolres Lombok Timur AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU yang dinkonfirmasi membenarkan jajarannya telah mengamankam satu dari dua pelaku di wilayah dusun pwngoros kecamatan Jerowaru tanpa perlawanan.Jumat (27/11).

menurut Yogi, pelaku utama dalam pengejaran. dalam aksinya kedua pelaku mendatangi rumah korban menggunakan sepeda motor dan membawa satu jerigen bensin,.

Loading...

sesampai di rumah korban pelaku langsung menyiram mobil korban dengan bensin dan membakar gunakan korek.tanpa ada basa basi.usai melakukan aksinya kedua pelakupun langsung kabur.

” aksi nekat pelaku ini dilakukan karena ada dendam pribadi, dengan korban,” sebutnya.

Disebutkan Yogi untuk menjankan aksinya,  pelaku utama  yang saat ini masih buron, ia mengajak rekannya  dengan cara membayar.

” Hasil pemeriksaan sementara, pelaku melakukan aksi pembakaran mobil itu dilakukam karena di bayar oleh rekannya yang saat ini dalam pengejaran,” papar Yogi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.