Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek Dimutasi

380
kali tampilan.

LOMBOKita – Roda mutasi kembali bergulir di wilayah jajaran Polres Lombok Timur kembali bergulir. Dimana Kasat Reskrim,AKP Joko Tamtomo,S.ik dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Kota Mataram digantikan AKP I Made Yogi Purusa Utama,S.ik yang sebelumnya bertugas di Polda NTB.

Kemudian Kapolsek KP3 Khayangan,Ipda I Made Gde Wija Astawa digantikan Ipda Risqi Ardian Eka Kurniawan,STK yang sebelumnya menjabat di Polres Bima.Sedangkan Kapolsek KP3 Khayangan dipercayakan memegang jabatan baru sebagai Kapolsek Kota menggantikan Iptu Junaidi yang dimutasi ke Polres Lotim.

Selanjutnya Kapolsek Labuhan Haji,Iptu Wahyu Indrawan dipromosi menjadi PS Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat digantikan Iptu Fahrudin yang sebelumnya bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda NTB.

Sementara kegiatan sertijab Kasat Reskrim dan tiga Polsek tersebut dipimpin langsung Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.ik. Dengan disaksikan Wakapolres Lotim,Kompol Wendy Oktariansyah,S.ik bersama pejabat utama dan Kapolsek,Perwira,bintara di Mako Polres Lotim,Kamis (6|12).

Selain itu juga para pejabat yang melakukan sertijab diambil sumpahnya diatas kitab suci Al-qur’an dan kepercayaan bagi agama di luar islam. Dengan dipandu Kapolres Lotim.

Kapolres Lotim dalam amanatnya meminta kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru tempatnya bertugas.Sedangkan pejabat mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

” Mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi,” tegasnya.

Selain itu,lanjutnya,kepada Kasat Reskrim yang baru hendaknya bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Dengan banyaknya kasus masuk pengaduan masyarakat dan kelurahan dengan kurang profesionalnya bekerja sebagaimana kelurahan masyarakat.

” Setiap masalah yang sudah masuk harus diselesaikan dengan baik dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

‎Keterangan foto : Kapolres Lotim,AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.ik pimpin sertijab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.