Kawanan Perampok Bersenpi Tembak  Petani Tembakau ‎

732
kali tampilan.
Korban perampokan
Korban perampokan

LOMBOKita – Kawanan perampok yang diduga menggunakan senpi rakitan dalam melakukan aksinya menembak  petani tembakau, M.Nuh (49) warga Dusun Dayen Kubur, Desa Rensing Bat, Kecamatan Sakra Barat, Sabtu dinihari (15|9),sekitar pukul 04.30 wita. Dengan meninggal dunia di TKP akibat luka tembak.‎

Sementara kasusnya sudah ditangani aparat kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut,guna mengungkap pelaku penembakan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban berada di lokasi tenda lokasi pengovenan tembakau,dengan melakukan istirahat setelah bekerja mengoven tembakaunya bersama pekerjanya.

Kemudian tidak berapa lama pelaku berjumlah tiga orang masuk ke dalam tenda sambil mengarahkan lampu senternya ke muka korban dan pekerjanya.Dengan langsung mengacak-acak pakaian korban untuk mencari barang berharga.

Lalu pelaku menuju korban yang masih dalam posisi tertidur,kemudian mendengarkan kalimat tembak sudah dari salah seorang pelaku. Sehingga pelaku lainnya langsung menembak korban dengan terdengar suara tembakan sebanyak satu kali.

Setelah itu pelaku meninggalkan lokasi setelah menembak korban,sedangkan teman korban langsung berteriak maling sehingga keluarlah warga lainnya untuk membantu melakukan pengejaran terhadap pelaku, Akan tapi tidak berhasil.

Sementara korban ditemukan warga dalam kondisi terluka parah di bagian bawah ketiak kanan tembus ke bagian kiri. Sehingga belum sempat dibawa ke rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka tembak yang dialaminya.‎

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai masalah kasus curas yang terjadi di wilayah Polsek Sakra Barat tersebut.

Keterangan Foto Korban petani tembakau yang ditembak kawanan perampok bersenpi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here