KCP Bank NTB Syariah Pringgabaya Lotim, di Buka Wabup

34
kali tampilan.

LOTIM Lombokita – Untuk menggeliatkan perekonomian dan mendekatkan pelayanan pada masyarakat,khususnya nasabah yang ada di wilayah utara, Bank NTB Syariah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di wilayah kecamatan Pringgabaya Lombok Timur,
untuk memulai beroperasinya KCP ini, Senin (15/2) di resmikan oleh Wakil Bupati Lombok Timur H RUmaksi Sj, dengan di hadiri Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo dan para direksi lainnya

Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi Sj dalam sambutannya, menyambut baik berdirinya KCP Bank Syariah di wilayah Pringgabaya tersebut.untuk merndekatkan pelayanan para nasabah yang berada di wilayah utara.

“Ini bentuk keberpihakan Bank NTB Syariah terhadap nasabahnya yang ada di wilayah Utara, terutama dalam mendekatkan dan memberikan pelayanan yang prima,” ucapnya.

dikatakan Rumaksi, keberadaan KCP Bank NTB Syariah di wilayah Pringgabaya ini, antara karyawan bank dengan nasabah dapat terjalin komonikasi dan intraksi yang baik, karena kita tahu masyarakat wilayah utara sebagian besar masyarakat bermata perncarian sebagai petani dan peternak.

“Keramah tamahan antara karyawan dengan nasabah, kunci utama dalam pelayanan pada maayrakat,” jelanya.

lebih lanjut Rumaksi juga mengimbau agar masyarakat Lotim yang bertempat tinggal di wilayah utara , untuk menjadikan KCP Bank NTB Syariah sebagai mitra.

“Bank NTB Syariah juga diharapkan agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat (nasabah), dalam menjamin peningkatan jumlah nasabah,” pesannya.

karena keberaadaan Bank NTB Syariah ini, memberi dampak yang baik bagi masyarakat Lotim, seperti yang di rasasakan petani sembalun, melalui program tuntasnya.

“program tuntas yang di lakukan Bank NTB Syariah, salah satu penyelamat bagi petani terutama di kondisi pandemi covid 19,” katanya.

karena menurut Rumaksi, tak bisa hanya mengandalkan bantuan dari APBD, karena anggaran APBD yang dimilikipun terbatas,

“Disaat pandemi sekarang ini, kehadiran lembaga keuangan seperti bank NTB syariah sangat di butuhkan,” jelasnya.

hal senada juga di ungkapkan Dirut Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo dalam sambutannya, dirinya mengatakan, keberadaan KCP Pringgabaya ini, untuk mendekatkan pasilitas pelayanan para nasabah,

“Potensi nasabah di wilayah utara ini sangat besar,” sebutnya, seraya mengatakan, KCP serupa telah di buka sebelumnya di wilayah kecamatan Sembalun, hanya saja, akibat Gempa, pelayanan dialihkan ke wilayah KCP Pringgabaya.

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.