Ketua DPRD Lotim “Lompat Pagar” Nyaleg Dari Partai Lain ‎

615
kali tampilan.

LOMBOKita – Ketua DPRD Lombok Timur, H.Khaerul Rizal yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Lotim dikabarkan lompar pagar. Dengan tidak menjadi Caleg dari partai yang dipimpinnya,melainkan pindah haluan maju menjadi Caleg DPRD Prov NTB dapil III Lotim.

Salah satu politisi Partai Demokrat Lotim, Raden Rahardian yang juga anggota DPRD Lotim saat dikonfirmasi mengatakan dirinya belum mengetahui secara pasti terhadap kabar tersebut.

Namun dirinya mendengar seperti itu kalau Ketua DPRD Lotim, H.Khaerul Rizal yang merupakan kader demokrat maju menjadi Caleg lewat partai lain. Apalagi yang bersangkutan juga saat ini sedang menjabat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lotim.

” Memang saya dengan informasi seperti itu kalau beliau (H.Khaerul Rizal,red) maju menjadi Caleg lewat Nasdem,” ujarnya.

Loading...

Namun yang jelas, lanjut Rahardian menegaskan pihaknya akan mempertanyakan langsung ke DPD Partai Demokrat Lotim untuk memperjelas masalah ini.

Begitu juga mengenai siapa yang menggantikan bersangkutan dirinya belum mengetahuinya. Karena informasi dari DPD belum ada.‎

” Saya sedang menuju Mataram untuk menemui DPD Partai Demokrat NTB untuk mengkroscek kebenaran info tersebut,” tandasnya.

Ditempat terpisah Ketua DPRD Lotim, H.Khaerul Rizal saat dikonfirmasi melalui watshap pribadinya hanya menjawab dengan senyum saja.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB,TGH Mahali Fikri saat dikonfirmasi tidak memberikan jawaban,sedangkan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB,H.Zainul Aidi mengatakan masih ada acara. ” Nanti saya hubungan kalau sudah selesai,” tandasnya.

Keterangan Foto Ketua DPRD Lotim, H.Khaerul Rizal