Ketua KPU Lotim Irit Bicara Ke Media

50
kali tampilan.

 

LOMBOKita – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur, M.Saleh mulai irit bicara terhadap media.Terutama setelah mencuatnya persoalan indikasi dugaan pemotongan honor Panitia Pemungutan Suara (PPS),dengan alasan pajak dan pph ke publik.

Selain itu,bahkan tidak itu,Ketua KPU Lotim bersama dengan komisioner KPU yang lain terkesan terlihat acuh tak acuh saat akan di wawancara awak media berapa hari terakhir ini. Sehingga tentunya menjadi pertanyaan awak media yang biasa meliput ke kantor KPU Lotim.

Hasil pantauan dilapangan sebelum mencuat masalah dugaan pemotongan honor PPS tersebut. Ketua KPU Lotim bersama dengan komisioner yang lainnya selalu welcome saat didatangi awak media,bahkan sesekali bercanda gurau penuh keakraban,namun setelah munculnya persoalan dugaan pemotongan honor PPS tersebut.

Terkesan menutup diri dan kelihatan berusaha menghindar saat awak media datang ke kantornya. Dengan tidak seperti biasanya terjadi selama ini,termasuk juga terhadap komisioner yang lainnya.

” Kok penerimaan Ketua KPU Lotim sekarang tidak seperti biasanya kurang semangat,” kata sejumlah awak media penuh tanda tanya.

Sementara Sekretaris Jurnalis Online Indonesia (JOIN) NTB, Amrin sangat menyayangkan dengan sikap Ketua KPU Lotim terhadap awak media seperti itu. Dengan memperlihatkan hal yang tidak seperti biasanya,sehingga tentu ini menjadi pertanyaan bersama.

” Sangat kita sayangkan sikap Ketua KPU Lotim  seperti itu,” kata Amrin dengan penuh tanya.