KFI Regional Lombok Gelar Silaturrahmi dan Bukber

179
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –Kegiatan silaturrahmi, buka bersama (Bukber) serta hunting Foto,  digelar fotografer Lombok Timur, yang tergabung dalam Komonitas Fotografer Indonesia (KFI) regional Lombok, di taman Tugu Selong, Minggu (19/5),cukup meriah, kegiatan ini di ikuti kurang lebih 150 fotografer khsusunya yang ada di Pulau Lombok.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar KFI regional Lombok, yang di bingkai kegiatan silaturrahmi sesama hoby fotografi, dengan tujuan jalinan silaturrahmi para komonitas fotografer ini, terus berlanjut,” ungkap Ketua Panitia Suherman yang akrab di sapa Edmon Ken, disela kegiatan hunting Foto.

Menurut Edmon, melalui kegiatan silaturrahmi dan bukber ini, hubungan kekeluargaan dan solidaritas antar komonitas fotografer, tetap terjalin, dan kegiatan ini telah berjalan untuk ke empat kalinya.

“Alhamdulillah, ini kegiatan ke empat kali, yang digelar tiap bulan Ramadhan,antusias peserta cukup tinggi,ini terbukti jumlah peserta yang datang  mencapai 150 orang,pesertapun tak hanya dari Lotim tetapi juga datang dari Mataram dan kabupaten lainnya,” ucapnya.

Terkait  kegiatan hunting foto, menurut Edmon, merupakan salah satu bagian dari kegiatan silaturahmi dan bukber KFI, “Antusias tak hanya kalangan fotografer, kalangan model dan wouldrof (salon) juga ambil bagian dalam sukseskan kegiatan ini,” sebutnya.

sehingga puluhan model termasuk wouldrof (Salon) datang, memeriahkan kegiatan silaturrahmi, bukber dan hunting foto tersebut. Termasuk para fotografel handal NTBpun ikut sukseskan kegiatan silaturrahmi, bukber dan hunting foto tersebut.

Lebih lanjut Edmon, mengatakan, keberadaan komonitas fotografer inipun lingkupnya cukup besar, bahkan  memiliki andil dalam mempromosikan Lombok Timur, khususnya pariwisata.

“Kedepan komonitas fotografer ini, berharap, pemerintah memberikan ruang bagi komonitas fotografi, dalam menuangkan ide idenya, terutama keikut sertaannya mempromosikan Lotim,” pintanya, Apalagi  komonitas fotografer ini cukup banyak….

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.