Kini Jamaah Umroh Bisa Terbang Langsung dari Lombok menuju Jeddah

359
kali tampilan.
Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah melepas penerbangan langsung jamaah umroh di bandara Lombok menuju Jeddah, Arab Saudi / foto: istimewa
Loading...

LOMBOKita – Dalam rangka menyambut penerbangan direct umroh dari Lombok ke Jeddah, PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok menggelar seremonial.

Humas Lombok International Aiport, I Nyoman Siang menjelaskan, acara seremonial ini dilakukan PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Perhubungan Laut dan Udara Provinsi Nusa Tenggara Barat, Travel Agent, Lion Air, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Mataram, dan Bea Cukai.

Seremonial tersebut dilakukan kepada penerbangan perdana LOP – JED Lion Air JT 104 pada Rabu, (04/12/2019).

Pesawat Lion Air JT 104 rute LOP – JED berangkat dari Bandara Internasional Lombok pada pukul 13.15 WITA dan tiba di Jeddah pada pukul 19.45 WITA.

Seremonial pelepasan jamaah umroh dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkifliemansyah beserta para pejabat Nusa Tenggara Barat.

Loading...

“Pelepasan bersifat simbolis agar tidak menghambat pergerakan jamaah lainnya untuk memasuki ruang tunggu Bandara Internasional Lombok,” jelas I Nyoman Siang.

Turut hadir dalam seremonial ini General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok, Nugroho Jati.

Total jamaah yang berangkat untuk menunaikan ibadah umroh hari ini sebanyak 257 orang.

Acara seremonial kemudian ditutup dengan foto bersama oleh pihak – pihak yang terlibat dalam penerbangan perdana umroh tersebut.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.