Kisah Asmara Guru dan Murid Berakhir di Pelaminan

392
kali tampilan.

LOMBOKita – Tidak ada yang bisa memastikan jika itu urusan jodoh, sama seperti yang dialami oleh Erwin Pangaila, seorang guru asal Manado yang berpacaran dengan muridnya sendiri. Erwin diketahui telah berpacaran selama 7 tahun dengan Vinda Virginia dan akhirnya menikah pada 5 Oktober lalu.

Lewat foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook Erwin ataupun Vinda, terlihat kebersamaan mereka sejak Vinda masih mengenakan seragam sekolah. Meski ada perbedaan umur yang cukup jauh, namun keduanya tetap menjalin hubungan hingga berakhir di pelaminan.

“7 tahun berlalu. Tuhan mengatur sedemikian indah. Dan kini entah mengapa, 2 minggu terakhir terasa begitu lama. Hatiku masih berbunga-bunga. Masih terbayang dia hanyalah gadis kecil yang manis. Dulunya ku pikir ada sesuatu yang salah dengan ini. Baru ku tau, ini adalah bagian dari sebuah rencana yang agung. Thank you GOD,” tulis Erwin dalam unggahan Facebooknya pada 29 September lalu, sebelum pernikahannya berlangsung.

Erwin bahkan mengunggah foto-foto saat Vinda sedang mencoba berbagai gaun pernikahan. Perjalanan cinta keduanya viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari warganet.

Kisah asmara guru dan murid. [Facebook/@erwin.pangaila]
“Perjalanan cintanya ngena banget. Semoga bahagaia selalu ya dan langgeng sampe maut memisahkan amin,” tulis pemilik akun Irma.

“Ceweknya luar biasa cantiknya,” komentar Rika Aprilliyanti.

“Semoga langgeng pak guru, bersyukur dapet istri yang cantik,” tambah Shaurin Ohsy.

“Suaminya jadi ikutan awet muda,” ungkap Ratna Novianti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.