Pasangan Zul-Rohmi saat melakukan pendaftaran di KPU NTB, didampingi sejumlah pengurus partai politik pengusung dari Demokrat dan PKS / foto: Ist

LOMBOKita – Berkas persyaratan bakal calon gubernur/wakil gubernur Dr Zulkieflimansyah dan Dr Sitti Rohmi Djalilah dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum Nusa Tenggara Barat.

“Pendaftaran Dr Zulkiflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah dapat kami terima,” kata Ketua KPU NTB Lalu Aksar Ansori seusai verifikasi pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Dr Zulkieflimansyah dan Dr Sitti Rohmi Djalilah di Kantor KPU NTB, Rabu.

Ia menyatakan, jika nanti ada persyaratan terkait personal calon saat diverifikasi kurang, maka KPU NTB memberikan kesempatan melakukan perbaikan.

“Masih dilakukan pemeriksaan kembali dokumen persyaratan calon dan jika ada kekurangan akan diberi kesempatan melengkapi nantinya,” kata Aksar Ansori menjelaskan.

Pencalonan Duo Doktor ini diusung Partai Demokrat 8 kursi dan PKS dengan 6 kursi di DPRD NTB.

Pendaftaran pasangan perpaduan pulau Sumbawa dan pulau Lombok ini diiringi lantunan sholawat badar yang dikumandangkan ribuan massa simpatisan dan pendukung “Penerus Ikhtiar TGB” ini.