Kodim Lotim Raih Juara II Turnamen Sheraton Charity Cup 2020

20
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Turnamen Sheraton Charity Cup 2020 yang di gelar di Hotel Sheraton Senggigi dari tanggal 24 hingga 27 September 2020,menghasilkan juara,

Club Tennis Kodim 1615 Lotim berhasil raih juara kedua setelah di kandaakan oleh club Tennis PLN NTB dengan skor 2 – 1.

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., usai menerima piala juara 2 dalam turnamen tersebut mengucapkan rasa syukur, meski meraih juara kedua

“Alhamdulillah ini prestasi yang cukup membanggakan, ternyata hasil latihan yamg telah dilakukan selama ini, membuahkan hasil,” ungkapnya.

Ketua Umum Pengprov PELTI NTB Jamaludin Malady menyampaikan, ucapan selamat kepada club Kodim 1615 Lotim yang meraih juara kedua.

Loading...

Menurut Jamal kejuaraan tennis lapangan yang digelar oleh PELTI NTB di lapangan tenis Seraton Senggigi, wujud nyata sinergitas TNI dengan seluruh stakeholder dalam rangka HUT TNI ke-75 di NTB, terutama dalam menggeliatkan olahraga di masa pandemi covid-19 khususnya tenis lapangan.

“Tournament ini juga di gelar sambil mencari atlet-atlet muda di NTB yang kelak dapat dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional,” sebutnya.

tournament ini juga di gelar Menurut Jamal sebagai pundi amal penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita, yang terdampak covid-19, sekaligus sebagai salah satu langkah untuk menggeliatkan kembali pariwisata di NTB khususnya di Senggigi dan sekitarnya, yang selama ini terpuruk akibat mewabahnya pandemi covid-19,dengan harapan cepat pulih seperti sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.