Komandan Baper: Lombok Tengah juga Milik Zul-Rohmi

"Ingin NTB lebih maju, coblos Zul-Rohmi. Paslon yang ada jilbab hijaunya"

240
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB 2018-2023, Dr. H. Zulkifliemansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) makin menunjukkan kemampuan kepemimpinannya. Terbukti, dukungan masyarakat kepada paslon nomor urut 3 ini makin luas dan menguat, termasuk di sejumlah titik yang diklaim menjadi basis paslon tertentu.

Deklarasi Paslon Zul-Rohmi di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (7/6/2018), oleh relawan Barisan Perempuan (Baper) makin mempertegas bahwa Paslon ini diterima oleh semua lapisan masyarakat.

“Tidak benar bahwa Lombok Tengah milik paslon tertentu dalam Pilkada NTB 2018 ini. Apa yang kami lakukan saat ini, adalah bukti bahwa daerah ini juga milik Zul-Rohmi,” kata Ketua Baper, Hj. Enok Muthiah didampingi Sekretaris Baper Fia Samburang kepada LOMBOKita.com.

Hj. Enok Muthiah berkeyakinan, Zul-Rohmi dapat memenangkan kompetisi politik Pilkada 27 Juni 2018 nanti. “Insya Alloh, kami yakin, pelanjut iktiar Tuan Guru Bajang adalah Zul-Rohmi,” kata Enok penuh keyakinan.

Sebagai wujud kepedulian Baper kepada nasib dan masa depan pembangunan Provinsi NTB pasca TGB, menurut Hj. Enok, adalah dengan mendukung secara maksimal paslon koalisi Partai PKS dan Partai Demokrat ini. Pihaknya juga terus memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa pilihan tepat dalam Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur NTB adalah Zul-Rohmi.

Loading...

Alasannya, kata ibu muda berparas cantik ini, hanya Zul-Rohmi yang memiliki unsur kepemimpinan yang paling komplit dibandingkan paslon lainnya.

“Ingin NTB lebih maju dari hari ini, silahkan coblos Zul-Rohmi. Paslon yang ada jilbab hijaunya,” tandas Enok Muthiah sambil melepas senyuman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.