Komisioner KPID NTB Kunjungi Studio Talenta FM

Terus maju Talenta FM dengan tagline Bangun Desa Bangun Bangsa

27
kali tampilan.

LOMBOKita – Komisioner Komisi Penyiaran Daerah (KPID) NTB mengunjungi studio radio komunitas Talenta FM di Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (11/7/2018).

Kunjungan komisioner KPID NTB ini untuk melakukam evaluasi dan pengawasan program siaran radio di NTB.

Ketua KPID NTB, Yusron Saudi mengaku sangat bangga terhadap keberadaan Talenta FM sebagai satu-satunya radio komunitas di Lombok Tengah yang telah menjalankan 4 fungsi media yang ada.

Selain sebagai media hiburan, Talenta FM juga diharapkan mampu menjembatani informasi dan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah.

“Kami berharap Talenta FM bisa mempertahankan apa yang saat ini sudah dilakukan untuk komunitas dan masyarakat sekitar dan seluruh pendengarnya,” harap Yusron.

Yusron juga berpesan agar pengelola Talenta FM benar-benar selektif mengambil materi siaran dari internet. Sebab, katanya, tidak semua yang tersaji di internet itu valid.

“Jadi pastikan dari sumber-sumber yang terpercaya,” sarannya.

Sebagai media yang menjembatani masyarakat dengan pemerintah, Talenta FM disarankan agar lebih banyak memberikan informasi–informasi tentang bagaimana program pemerintahan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

”Bisa juga menghadirkan wakil rakyat untuk menjembatani rakyat dengan wakilnya di parlemen,” saran Yusron.

”Terus maju Talenta FM dengan tagline-nya Bangun Desa Bangun Bangsa ini, KPID sangat mendukung,” tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua KPID, Andayani,SE.MM bersama anggota KPID NTB lainya seperti Fathurijjal,M.I.K, Arwan Syahroni,SE, Fatkhul Rahman, S.K.M, Sahdan,S.Pd dan Husna Fayati, S.Si.

”Kunjungan ini sangat langka. Jarang jarang lo semua komisioner bisa hadir bersama seperti ini,” ucap Yusron.