Kompilasi Gol Timnas U-22 Indonesia Sepak Bola Sea Games

344
kali tampilan.
Timnas U-22

LOMBOKita – Kompilasi Gol Timnas U-22 Indonesia Sepak Bola di Sea Games 2017, Malaysia. Bertanding di grup ‘keras’, Timnas U-22 harus melakoni pertandingan rata-rata 2 hari sekali. Ini sungguh menguras energi, emosi yang stabil dan semangat tetap terjaga.

Selama babak penyisihan, Timnas U-22 harus melakoni lima pertandingan. Hasilnya, dua kali seri dan tiga kali kalah.

Penentuan lolos ke semifinal dipastikan di pertandingan terakhir melawan Kamboja. Kalah berarti gagal melaju ke semifinal. Seri belum menjamin lolos. Hanya satu pilihan, harus menang. Pada akhirnya Timnas U-22 Indonesia lolos ke babak semifinal, menghadapi pemenang grup A, Malaysia.

Di babap semifinal Timnas U-22 menghadapi Malaysia. Beberapa pilar utama Timnas U-22 terkena akumulasi kartu kuning. ‘Kelemahan’ ini dimanfaatkan betul oleh Malaysia.

Loading...

Perlawanan sengit. Jual beli serangan. Pada akhirnya, Malaysia lolos ke final mengalahkan Timnas U-22 Indonesia dengan skor tipis 0-1.

Berikut, adalah kompilasi gol-gol yang dicetak oleh Timnas U-22. Gol-gol berkelas.

Gol Penyisihan

Gol Medali Perunggu Kalahkan Myanmar

Timnas Indonesia U-22 menjalani laga terakhir di SEA Games 2017 melawan Myanmar, Selasa (29/8/2017), di Stadion Selayang, Selangor. Laga ini untuk memperebutkan medali perunggu.

Fakta unik pada pertandingan ini, ketiga gol yang diciptakan oleh para pemain Timnas U-22 ini lahir dari tendangan kaki kiri.

Ketiga gol tersebut bahkan dinilai sebagai gol kelas dunia.

“Hiburan kelas dunia diperagakan timnas U22 hari ini. Gol Septian David, Evan Dimas, dan Rezaldi Hehanusa semuanya kelas dunia” komentar @AwalsyahRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.