Kriminalitas Bulan Ramadhan Di Lotim Mulai Meningkat

55
kali tampilan.
Loading...

LOMBOK8ta – Kepala Kepolisian Resor Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK menegaskan pada pertengahan bulan Ramadhan 1440 Hijriyah tingkat kriminalitas mulai meningkat. Sehingga ini tentunya menjadi perhatian bersama untuk bersama-sama mengantisifasinya.

Demikian ditegaskan Kapolres Lotim dalam kegiatan shilaturahmi dan buka bersama dengan Dandim 1615 Lotim,Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny, pihak penyelenggara pemilu (KPU/Bawaslu), Media cetak,elektronik dan online di Lotim bertempat di Lesahan Rirana Sawing, Selasa petang (21/5).

” Pada bulan Ramadhan ini angka kriminalitas mulai mengalami peningkatan,” tegas Kapolres Lotim.

Meningkat angka kriminalitas, lanjutnya salah satu penyebabnya karena kebutuhan ekonomi pada bulan Ramadhan ini, apalagi menjelang datang hari raya idul fitri. Maka tentunya diminta kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap berbagai kasus kriminalitas.

Dengan memanfaatkan kesempatan pada saat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan sholat taraweh dan melihat ada rumah kosong menjadi para pelaku kriminalitas melakukan aksi. Begitu juga ditempat keramainan dimanfaatkan

” Kalau dilihat setiap bulan ramadhan dan menjelang datangnya lebaran idul fitri angka kriminalitas mengalami peningkatan, karena perbuatan itu terjadi karena ada niat dan kesempatan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.