KSPN NTB Tolak Pengerahan Massa Ke Jakarta

154
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Ketua Konsfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) Nusa Tenggara Barat,HL.Iswan Mulyadi menolak dengan keras pengerahan massa ke jakarta.Untuk melakukan aksi dalam sidang sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK).

” Yang jelas kami menolak adanya pengerahan massa ke Jakarta yang tujuannya untuk melakukan aksi di MK,” tegas Iswan Mulaidi.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak melakukan gerakan-gerakan yang akan menganggu kondusitifitas yang ada. Dengan tentunya mempercayakan kepada aparat TNI dan Polri untuk mengamankan wilayah NKRI dari berbagai ancaman yang akan datang menganggu.

Selain itu memberikan kepercayaan penuh kepada MK untuk menyidangkan kasus sengketa pemilu dengan memberikan keputusan yang seadil-adilnya, tanpa adanya interpensi dari pihak manapun.

” Kami percaya kepada MK untuk memberikan putusan yang seadil-adilnya dalam sengketa Pilpres dan Pileg nantinya,” ujarnya.

Mulyadi juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa ini.Dengan melakukan tindakan-tindakan tidak sepatutnya dilakukan yang akan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

” Tindakan tegas kalau ada oknum-oknum yang berani melakukan onar dalam sidang di MK,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.