Ketua DPC Gerindra Lotim Sawaludin (kiri) menyerahkan SK dukungan ke bakal calon bupati H. Haerul Warisin

LOMBOKita – Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur Sawaludin hanya tersenyum menyikapi rumor pergantian jabatan ketua dan kepengurusan Gerindra yang diketuainya.

“Saya tersenyum dan ketawa aja mendengar kabar itu. Karena hingga saat ini saya masih menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur,” kata Sawaluddin di Selong, Kamis (11/1/2018).

Pria yang kerap dipanggil Aweng ini tidak menampik adanya gonjang-ganjing pergantian posisinya di Partai Gerindra, namun dirinya tidak terlalu serius menanggapi. “Memang banyak yang menginginkan jabatan ketua, tapi saya santai aja,” tandas Aweng.

Yang terpenting saat ini, kata Aweng, bagaimana terus bekerja menjalankan perintah partai secara maksimal, terlebih menghadapi pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi. Kemudian disusul pemilihan legislative dan pilpres 2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, berkembang isu posisi Ketua DPC Partai Gerindra Lotim yang dipegang Sawaludin bakal diduduki oleh H. Haerul Warisin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati.

H. Haerul Warisin yang dikonfirmasi wartawan juga mengakui dirinya diminta untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, namun dia juga sedang fokus suksesi pemilihan kepala daerah yang akan dihelat Juni 2018 mendatang.

Komentar Anda