Lagi, Fasilitas Perusahaan di Kawasan Kaliantan Dirusak Warga

246
kali tampilan.
Fasilitas milik PT Temada Pumas Abadi yang dirusak warga.
Loading...

LOMBOKita – Kasus pengusakan fasilitas milik PT Temada Pumas Abadi berupa tembok pagar dan berugak kembali dilakukan oleh puluhan warga usai melaksanakan kegiatan Bau Nyale poto di pantai Kaliantan, Kamis pagi (8/3/2018) sekitar pukul 06.30 Wita.

Sebelumnya pada Festival Kaliantan Bau Nyale “tunggak” dilakukan pengerusakan yang sama.

Kasus pengerusakan tersebut kini ditangani pihak kepolisian untuk proses hukum. Pada kasus pengerusakan pertama telah dilaporkan oleh pihak perusahaan ke Polres Lombok Timur.

Informasi yang diserap Lombokita.com, aksi pengerusakan tembok pagar dan berugak milik PT Temada Pumas Abadi yang berada di kawasan Pantai Kaliantan itu dilakukan secara spontan oleh warga, tanpa ada yang memberikan komando.

Para warga itu memporak-porandakan tembok pagar kawat berduri dan beton itu, bahkan tiga berugak yang berdiri di lahan itu tidak luput dari pengerusakan warga.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Jerowaru, Ipda Mastar mengaku belum menerima laporan mengenai aksi pengerusakan pagar dan fasilitas milik PT Temada di kawasan Tampah Boleq Pantai Kaliantan tersebut.

“Kami akan kroscek kasus pengerusakan kedua ini ini biar jelas,” singkat Kapolsek Jerowaru Mastar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.