Laksanakan Perintah Bupati ,Pol.PP Siap Tutup Tiga Cafe Di Labuhan Haji 

1190
kali tampilan.

LOMBOKita – -Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) Lombok Timur siap akan melakukan penutupan terhadap keberadaan tiga Cafe di Labuhan Haji tersebut. Hal ini sebagaimana perintah langsung Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam rapat koordinasi forkopimda dan OPD di Pendopo Bupati Lotim,Rabu (16|1).

Demikian ditegaskan Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kasat Pol.PP Lotim, Salmun Rahman saat di konfirmasi. ” Hari ini penutupan tiga Cafe di Labuhan Haji harus kami laksanakan sesuai perintah Bupati,” tegasnya.

Oleh karena itu,jelasnya, untuk kelancaran kegiatan penutupan tiga Cafe tersebut saat ini pihaknya sedang mempersiapkan berbagai kelengkapan yang dibutuhkan. Agar nantinya terhadap apa dilakukan tidak menjadi persoalan di kemudian hari nantinya.

Loading...

Begitu juga dalam kegiatan penutupan itu nantinya pihaknya akan meminta bantuan dari TNI dan Polri untuk membantu membeck up. Dalam rangka untuk keberhasilan kegiatan penutupan tiga Cafe tersebut.

” Perintah Bupati harus kami laksanakan,apalagi Pol.PP sebagai penegak perda tentunya harus menjadi Garda terdepan untuk melakukan penindakan tegas,” tegasnya.

Selain itu, tambahnya lapak-lapak juga yang disinyalir digunakan sebagai tempat perbuatan tidak benar tentunya juga akan dilakukan penertiban sebagaimana perintah pimpinan kita.

” Selain Cafe yang akan ditutup,lapak-lapak juga akan ditertibkan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.