Lale Yakut Kijang Putih Dari Timur Layak Maju Pilbup Loteng 

379
kali tampilan.
Loading...

LOMOKita – Pengamat politik Lombok Tengah. H. Fahrurrozi menganggap kalau Hj. Lale Yakutunnafis yang merupakan putri dari Almarhum HL. Gde Wiresentare dengan Ummi Hj. Sitti Raehanun Zainuddin Abdul Masjid sangat pantas dan layak untuk di gadang-gadang maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Loteng dalam Pilkada 2020 mendatang.

Begitu juga,Lale Yakut juga saya juluki kijang putih dari Timur yang tentunya sangat berbeda dengan kandidat nama-nama Cabup dan Cawabup Loteng yang saat ini sudah mulai bermunculan di Loteng, baik dari kalangan politisi, akademisi,birokrasi, tokoh masyarakat maupun agama dan pemuda di Loteng.

” Lale Yakut sangat pantas maju dalam Pilbup Loteng dan saya juluki kijang putih dari Timur,” tegas Fahrurrozi di Loteng, Minggu (30/6).

Selain itu lanjutnya, siapa yang tidak kenal Lale Yakut dikalangan masyarakat Loteng,karena yang bersangkutan merupakan seorang pimpinan muslimat Nahdatul Wathon.Begitu juga halnya kalau dilihat dari pendekatan budaya yang merupakan keluarga besarnya ada di Loteng.

Begitu kebesaran organisi NW di Loteng ini tentunya menjadi modal yang sangat kuat dalam membangun kekompakan dan komunikasi yang kuat, kalau Lale Yakut nantinya maju dalam Pilbup Loteng 2020. Lale Yakut juga merupakan trah keturunan dari Pendiri NWDI,NBDI dan NW, Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKHM. Zainuddin Abdul Madjid tentunya ini juga menjadi perhitungan 

Loading...

” Kalau saya melihat popularitas Lale Yakut lebih bagus untuk di majukan dalam Pilbup Loteng, ketimbang saudaranya yang lain, sehingga tentunya Lale Yakut layak diberikan kesempatan untuk maju dalam Pilbup Loteng ,” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Loteng ini menambahkan kalau nantinya Lale Yakut maju menjadi salah satu kandidat Cabup atau Cawabup Loteng diantara yang lainnya,maka tentunya akan bisa mengukir sejarah nantinya kalau di Loteng satu-satunya perempuan yang akan maju bertarung dalam Pilkada Loteng.

” Karena selama ini yang kebanyakan muncul menjadi kandidat calon bupati dan wakil bupati Loteng adalah dari kaum adam, sedangkan dari tokoh perempuan belum ada, sehingga tentunya Lale Yakut Maju harus kita dorong maju dalam Pilbup Loteng nantinya,” tandasnya.

1 KOMENTAR

  1. oouu mimpi kali yakult mau jadi bup atau wabup.emang dia pernah buat apa di lombokntengah…apa mau ngandalkan ormasnaya…5x berpikir yaa

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.