Lalu Dami Kembali Diperiksa Penyidik

208
kali tampilan.
Lalu Dami Ahyani saat mendatangi penyidik Polres Lombok Timur untuk menjalani pemeriksaan
Loading...
Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

LOMBOKita – Penyidik Reskrim Polres Lombok Timur terus mendalami kasus dugaan penipuan yang dilakukan Lalu Dami Ahyani yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Sekretariat DPRD Kabupaten Lombok Timur.

Diberitakan sebelumnya, Lalu Dami Ahyani menjanjikan seorang tenaga honorer daerah kategori dua untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil, namun hingga saat ini tenaga honorer daerah itu belum juga diangkat, meski telah menyerahkan uang “pelicin” sebesar Rp 20 juta sebagai panjar atau DP.

“Penyidik melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap Pak Sekwan, Lalu Dami” ungkap Kasat Reskrim AKP I Made Yogi PU, di kantornya, Selasa (25/2/2020).


Berita terkait baca:

Sekretaris DPRD Lombok Timur Diperiksa Polisi, Ada Apa?

Loading...

Janjikan K2 jadi PNS, Oknum Pejabat Lotim Ditagih Kembalikan Uang “Pelicin”

Menurut Yogi, pemeriksaan terhadap Lalu Dami masih seputaran apa yang dilakukan pada tahun 2013 lalu.

“Pemeriksaan kedua, masih tahap penyelidikan, terutana berkaitan dengan laporan dari pelapor,” kata Kasat Reskrim seraya menambahkan, pemeriksaan kali kedua ini dilakukan kurang lebih empat jam.

Lebih lanjut Yogi mengatakan, dalam kasus ini, pihaknya tak hanya mendapatkan dari satu korban, tetapi ada korban lain, dan sedang didalami penyidik.

“Kalau sudah cukup bukti, maka akan ditingkatkan ke tahap penyidikan,” jelas Yogi.

“Kasus tersebut bisa mengarah ke pasal penipuan yaitu pasal 372 atau 378, karena ada bukti kuitansi yang ditandatangani sendiri oleh yang bersangkutan (Lalu Dami Ahyani, red),” tutup Kasat Reskrim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.