Lencana Belum Jadi, Sekwan Salahkan Kontraktor Pemenang Tender

139
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Belum kelarnya pembuatan lencana emas anggota DPRD Lombok Timur yang baru, Sekretaris Dewan Lalu Dami Ahyani menyalahkan pihak kontraktor pemenang tender pengadaan lencana emas seberat delapan gram.

“Kami salahkan pihak kontraktor pemenang tander lencana dewan, kenapa sampai pelantikan berlangsung, lencana itu tak kunjung jadi,” tegasnya kepada wartawan usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Lotim, Rabu (21|8/2019).

Ia mengatakan anggaran untuk pembuatan lencana dewan tersebut sebesar Rp300 juta, sehingga pengadaannya melalui proses tender. Namun Lalu Dami berdalih tidak menghapal nama kontraktor yang mengerjakan. Sebab, proses tender dilakukan Sekwan sebelumnya.

Oleh karena itu, tambah Lalu Dami, pihaknya meminta pertanggungjawaban perusahaan pemenang tander. Pihaknya sudah menghubungi kontraktor melalui telepon, namun tidak diangkat.

Lalu Dami menegaskan akan memberikan sanksi dan memblack-list kontraktor tersebut, yang dianggapnya tidak konsisten dengan tanggung jawab pekerjaannya yang telah diberikan.

“Memang secara aturan, lencana itu sudah jadi sebelum pelantikan dewan untuk digunakan saat pelantikan,” tandasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.