Lima Pelaku Pencurian Motor Di Masjid Di Lotim Ditangkap Polisi

238
kali tampilan.
Loading...

LOMBOJita – Tim Resmob Polres Lombok Timur dengan di beck up anggota KP3 Khayangan berhasil menangkap lima pelaku pencurian sepeda motor di salah satu Masjid Di Lombok Timur.Termasuk disejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Lombok Timur.

Penangkapan para pelaku, Senin (2|12) sekitar pukul 12.00 wita di wilayah pelabuhan Khayangan Lotim saat akan menyeberang ke pulau Sumbawa. Tanpa melakukan perlawanan.

Diantara identitas pelaku Murzani(37) Warga Masbagik, Subuh (58) warga Pringgesela, Saad (45) warga Jurit Pringgesela,Ihsan (38) warga Lendang Nangka, Nahwan (45) warga Lendang Nangka Masbagik.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung dibawa ke kantor polisi guna proses hukum pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau anggotanya berhasil menangkap pelaku pencurian motor di masjid dan sejumlah tempat di Lotim.

” Pelaku ditangkap saat akan menyeberang ke dari pelabuhan Khayangan ke Sumbawa,” tandasnya.‎

Loading...

Ia menjelaskan pelaku atasnama Murzani menguasi empat unit sepeda motor hasil curian yang dibeli dari salah seorang temannya dengan harga Rp 1.500.000 perunit. Kemudian pelaku hendak menyeberangkan kendaraan curian ke pulau Sumbawa dengan menyuruh empat pelaku lainnya.

Dengan diberikan imbalan senilai Rp 300.000 perorang perunit sepeda motor sampai Sumbawa, sedangkan pelaku sudah mengetahui kalau sepeda motor itu hasil curian.

Sementara kami amankan pelaku bersama empat unit sepeda motor hasil curian. ” ‎Pelaku utama sedang dalam pengejaran petugas karena saat dilakukan penggeledahan dirumahnya tidak ditemukan melainkan hanya ada sepeda motor tanpa dilengkapi surat-suratnya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.