Lintasan TNI Marathon di KEK Mandalika Lombok Sudah Siap!

175
kali tampilan.
Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok

LOMBOKita – Lomba lari marathon yang digagas TNI untuk menyemarakkan perayaan HUT TNI ke-73 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat sudah siap digunakan.

Deputi Direktur Proyek KEK Mandalika Lombok, H Adi Sujono menjelaskan, secara umum jalur lintasan yang berada di kawasan KEK Mandalika sudah siap untuk digunakan para pelari yang akan berdatangan dari berbagai penjuru dunia pada tanggal 23 September 2018 mendatang.

“Untuk di dalam kawasan KEK sudah siap, tinggal merampungkan beberapa tempat di luar yang kini sedang dikebut pengerjaannya,” kata Adi Sujono.


Berita terkait:

Ruas jalan yang sedang dikerjakan itu, kata Adi Sujono, yakni dari kawasan Bumbang Desa Mertak menuju KEK Mandalika di Desa Kuta Kecamatan Pujut.

”Semua polisi tidur yang berada di sekitar Kuta, termasuk Kuta beach park sudah dibersihkan sesuai permintaan panitia pusat,” kata Adi Sujono.

Pihak ITDC selaku pengembang kawasan KEK Mandalika Lombok, lanjut Adi Sujono, sedang menyiapkan lokasi parkir kendaraan para peserta lari marathon. Lokasi parkir itu berada di sekitar Masjid Nurul Bilad yang diperkirakan mampu menampung 400 unit kendaraan.

“Lokasi parkir merupakan salah satu fasilitas vital agar tidak parkir sembarangan,” katanya.