Lomba Lari TNI Marathon 2018 Ditunda

170
kali tampilan.
TNI Marathon
TNI Marathon

LOMBOKita – Pelaksanaan lomba lari marathon dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun TNI tahun 2018 diundur hingga 4 November 2018.

Dalam website resmi TNI Marathon dijelaskan, bahwa penumlndaan lomba lari bertajuk “The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018” karena situasi pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat selaku tuan rumah masih belum menentu setelah diguncang gempa sejak akhir Juli lalu.

Sementara itu, Komandan Kodim 1615 / Lombok Tengah Letkol Inf. Is Abul Rasyi yang dikonfirmasi lombokita.com membenarkan adanya penundaan tersebut.

“Iya ditunda hingga tanggal 1 November 2018,” singkat Dandim melalui layanan pesan singkat Whatsapp.

Sebelumnya, lomba lari marathon tingkat dunia dengan hadiah yang disediakan Rp10 miliar itu akan dilaksanakan di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Lombok pada tanggal 23 September 2018.

“Dengan berat hati kami menyampaikan bahwa pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018 yang awalnya diselenggarakan pada tanggal 23 September 2018 diundur hingga tanggal 4 November 2018”

Meski mengalami pemunduran waktu, namun secara umum tidak ada perubahan dalam teknis acara, termasuk ketentuan lomba, lokasi pelaksaanaan, susunan acara dan jumlah hadiah.

Terkait dengan pemunduran waktu pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon 2018, untuk peserta yang telah terdaftar dan berniat untuk mengundurkan diri dari kegiatan ini, penyelenggara akan mengembalikan biaya pendaftaran secara utuh.

Mekanisme pengunduran diri dilakukan dengan mengirimkan email konfirmasi pendaftaran ke info@tnimarathon.com atau menghubungi +62 813-2615-4974.

Pengembalian biaya pendaftaran dilakukan selambat-lambatnya 14 hari kerja setelah konfirmasi pendaftaran dikirimkan ke pihak kami.

Di lain sisi, TNI menyadari antusiasme para peserta yang telah dan akan berpartisipasi dalam The Indonesian National Armed Forces Mandalika International Marathon cukup tinggi, bagi calon peserta yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, pendaftaran secara online dan offline masih dibuka hingga tanggal 15 Oktober 2018.