Lombok Tengah Pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017

Surat pemberitahuan sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017

LOMBOKita – Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil terpilih sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 yang diselenggarakan Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah H. Lalu Herdan, M. Si menjelaskan, pemerintah daerah telah menerima surel pemberitahuan sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 yang dikirimkan oleh penyelenggara pada Senin tanggal 11 September 2017 sekira pukul 12.46 Wita.

Berdasarkan keterangan yang tertera pada laman surat elektronik tersebut, kata Kabag Humas, Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group telah melakukan pengukuran dan observasi terhadap daya tarik setiap daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kabupaten Lombok Tengah dibawah kepemimpinan HM Suhaili Fadil Tohir ditunjuk sebagai pemenang Indonesia Attractiveness 2017 pada kategori Kabupaten Potensial Pariwisata Index 64.55.

“Terpilihnya Kabupaten Lombok Tengah sebagai pemenang Indonesia Attractiveness Award 2017 menunjukkan adanya potensi besar daerah ini untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah,” jelas Lalu Herdan.

Setelah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data-data perekonomian serta survei, pengolahan dan verifikasi data terhadap nominasi-nominasi kabupaten/kota terpilih, panitia Indonesia Attractiveness Award 2017 menetapkan daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) sebagai pemenang.

Serah-terima penghargaan itu, kata Kabag Humas, akan dilakukan pada acara malam penghargaan yang akan dilaksanakan di Westin Hotel Jakarta tanggal 29 September 2017.

Komentar Anda