Luthfi-Najam Diantar Ribuan Pendukung Mendaftar ke KPU

194
kali tampilan.
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua KPUD setempat, Rabu (10/01/10/2018) sekira pukul 10.00 Wita

LOMBOKita – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi – H. Najamuddin Moestafa atau pasangan FIDDIN melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Lombok Timur, Rabu (10/1/2018).

Selain para pengurus partai politik pengusung, kedatangan pasangan dengan akronim Luthfi-Najam ini diantar ribuan massa simpatisan dan pendukung yang dengan berjalan kaki dari mushalla Al Abror Pancor hingga Kantor KPU Lombok Timur.

Pasangan Luthfi-Najam tiba di Kantor KPU Kabupaten Lombok Timur sekira pukul 10.00 Wita dan diterima oleh Ketua KPU Moh. Saleh dan para komisioner lainnya. Hadir pula jajaran Panwaslu Kabupaten.

Setiba di aula KPU Lombok Timur, bakal calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua KPUD Moh. Saleh.

“Setelah kami menerima berkas pendaftaran ini, kami membutuhkan waktu 30 menit untuk melakukan pemeriksaan dokumen dan verifikasi administrasi,” kata Ketua KPU Kabupaten Lombok Timur Moh. Saleh.


FIDDIN Optimis Menangkan Pilkada Lotim 2018

NW Berdoa untuk Pilkada Serentak di NTB

Setelah dianggap lengkap, Ketua KPUD kemudian menyodorkan surat pengantar untuk pasangan calon melakukan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB di Mataram.

Pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini sebelum berangkat ke KPU Lombok Timur, terlebih dahulu melakukan doa bersama sekaligus ziarah di pemakaman kakeknya yakni TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, pendiri NW, NWDI dan NBDI yang beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.