Seorang Pemuda Dihajar Warga Lantaran Mencuri Motor

2594
kali tampilan.
Pelaku pencurian sepeda motor tergeletak setelah dikeroyok warga
Loading...

LOMBOKita – YF usia 23 tahun, salah seorang warga Desa Timbenuh Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur mengalami kritis setelah menjadi sasaran amukan massa karena kedapatan melakukan pencurian sepeda motor, Kamis malam (4|4), sekitar pukul 19.00 Wita.

YF yang babak belur dihajar warga itu saat ini sedang menjalani perawatan medis di Puskesmas Pringgasela. Sementara kasusnya sudah ditangani Mapolsek Pringgesela guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama dikonfirmasi di kantornya, Jumat (5|5) membenarkan pelaku Curanmor ditangkap karena ketahuan mencuri sepeda motor warga di wilayah Timbenuh Kecamatan Pringgasela.

“Memang betul ada pelaku Curamor yang sempat dihakimi warga, tapi untung petugas cepat datang mengevaluasi pelaku yang saat itu dalam kondisi kritis,” tegasnya.‎

Ia menjelaskan, pelaku berusaha mencuri kendaraan sepeda motor milik warga yang saat itu diparkir di halaman rumah. Karena tidak memiliki kunci kontak, pelaku kemudian mendorong sepeda motor itu keluar dari halaman rumah.

Loading...

“Saat mendorong sepeda motor itulah, pemilik motor melihat dan menanyakan kenapa mengeluarkan sepeda motor itu dari halaman rumah,” kata Kasat Reskrim.

Tanpa rasa malu, pelaku mengaku berteman dengan pemilik dan berusaha menghidupkan sepeda motor. Namun karena merasa curiga dengan pelaku, akhirnya dikejar hingga tertangkap.

“Setelah berhasil ditangkap, warga pun ramai-ramai mengeroyok pelaku hingga babak belur,”ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.