Mandi di Selokan, Bocah 1,5 Tahun Hilang Terseret Arus‎

56
kali tampilan.

LOMBOKita – Apes nasib Aditya Bayu (1,5), warga Dusun Smanding Desa Montong Betok,Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur NTB.

Bocah ingusan itu hilang terseret arus air selokan saat mandi dengan kakaknya, Sabtu sore (11|1) sekitar pukul 17.00 wita.Pada saat hujan deras di depan rumahnya.

Tim SAR bersama petugas badan penanggulangan bencana daerah Lotim dan masyarakat sekitar erusaha melakukan pencarian, namun belum berhasil menemukan sang bocah malang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPPD Lotim, Lalu Rusnan saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya bocah hilang terseret arus selokan dekat rumahnya. Sehingga sampai saat ini korban masih belum ditemukan meski telah melakukan pencarian.

Loading...

” Kami melakukan pencarian tapi belum membuahkan hasil,” terangnya.

Ia mengatakan pihaknya sampai saat ini sudah melakukan penyisiran di jalur sungai yang mengarah dari selokan tepatnya korban terseret arus sepanjang 500 meter,akan tapi belum ada hasil karena arusnya cukup deres.

Sementara rencananya besok pagi kami akan melakukan pencarian dari hilir ke hulu dengan akan ketemu di tengah-tengah.

” Mudah-mudahan korban bisa ditemukan besok pagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Rusnan menambahkan kejadiannya bermula korban bersama kakaknya mandi di selokan dekat rumahnya pada saat hujan datang dengan lebatnya.Kemudian air selokan datang dengan besarnya sehingga menyeret korban,sedangkan kakak korban begitu melihat adiknya terseret memberitahukan orangnya.

” Warga melapor ke Polsek dan meminta bantuan BPPD dan Tim SAR lakukan pencarian,” tandasnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.