Ma’ruf Amin Tepis Isu Perpecahan NU

32
kali tampilan.

LOMBOKita – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Kyai Ma’ruf Amin menggelar silaturahmi dengan keluarga presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, di Jalan Munawaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Menurut Ma’ruf, kalangan Nadlatul Ulama (NU) sendiri berkomitmen membangun bangsa Indonesia agar lebih maju. Karena itu dirinya juga akan memberikan kontribusi untuk membantu membangun Indonesia agar lebih baik.

“Kita (NU) sama-sama menangkan dan membangun Indonesia yang lebih maju. Kita saling mendukung dan saya sendiri karena umur saya sudah tua, saya akan bekerja untuk generasi yang akan datang. Saya hanya menyiapkan saja, pasti saya tidak akan menikmati pembangunannya itu,” ucap Ma’ruf.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga sekaligus menepis isu yang menyebutkan adanya perpecahan di kalangan NU. Terutama pascabatalnya tokoh NU lainnya, yakni Mahfud MD untuk maju mendampingi Jokowi di 2019.

“Kebetulan juga ketemu Pak Mahfud. Kita tidak ada apa-apa. Kita sesama warga NU, bagi saya Pak Mahfud adalah warga NU,” ucap Ma’ruf Amin.

Kehadiran Ma’ruf disambut Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang akrab disapa Yenny Wahid. Ma’ruf sendiri hadir menggunakan kendaraan pribadinya bernomor B5 MRF dan langsung masuk ke halaman rumah Gusdur.

Dalam pertemuan yang digelar tertutup dari awak media tersebut hadir sejumlah tokoh. Diantaranya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan tokoh agama sekaligus rohaniawan Benny Susetyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.