Masa Ali BD Ditutup, Sukiman Habis Dilantik Langsung Dibuka

770
kali tampilan.
Loading...

” Jalan Jalur Pendopo Satu,”

LOMBOKita – Selama lima tahun masa kepemimpinan  mantan Bupati Lotim, HM.Ali BD memimpin Lombok Timur selama itu jalan jalur pendopo satu ditutup dengan portal. Dengan tidak diberikan kendaraan roda dua maupun empat melewati jalan tersebut.

Sementara begitu selesai Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ dilantik dan langsung melaksanakan syukuran di taman tugu Selong. Dengan langsung jalan jalur pendopo itu dibuka portalnya,sehingga masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat bisa melewati jalan tersebut, tanpa harus berbelok arah.

” Pak Bupati Sukiman Azmy yang memerintahkan langsung untuk membuka jalan pendopo satu yang selama ini ditutup portal tersebut,” kata pedagang tugu Selong, Amaq Sahi kepada media ini.

Ia menjelaskan memang selama kepemimpinan Ali BD jalur tersebut ditutup dengan menggunakan portal dari dua arah. Dengan tidak memberikan kendaraan melewati jalur tersebut,sehingga harus berbelok arah dari taman tugu ke barat menuju jalan TGH.Zainuddin Abdul Madjid.

Namun begitu ada baik dan tidak baiknya jalur pendopo satu dibuka maupun ditutup. Dimana Kalau dibuka tentunya kenyamanan Bupati akan terganggu,karena setiap saat bunyi kendaraan yang lalu lalang,sedangkan kalau ditutup tentu masyarakat akan jauh untuk memutar arah.‎

Loading...

” Memang ada kelebihan dan kekurangan jalur pendopo itu ditutup dan dibuka, dengan tergantung siapa yang memimpin,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan pedagang lainnya,bang Kumis alias Rohandi mengatakan memang mulai dibukanya jalur pendopo itu untuk umum pada saat kegiatan syukuran Bupati dan wakil Bupati Lotim terpilih setelah dilantik yang dilaksanakan di taman tugu Selong.

” Memang ada sisi positif dan negatifnya, tergantung pemimpin yang memiliki kepentingan didalamnya,” ujarnya.

Keterangan foto jalan jalur pendopo bupati Lotim yang sudah dibuka kembali setelah lima tahun ditutup menggunakan portal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.