Mau Jalan-jalan ke Australia Barat?, Ikuti Panduan Ini

49
kali tampilan.
Swan Valley

LOMBOKita – Keindahan pemandangan Australia Barat yang beragam paling sesuai untuk dijelajahi melalui perjalanan darat dengan mobil dalam kurun waktu beberapa hari, minggu, bahkan lebih. Rute perjalanan darat tersebut akan membawa anda ke beberapa garis pantai paling tidak terjamah dan bersih, aneka pilihan wine premium Australia, hingga panorama jurang dan pedalaman yang spektakuler.

Tidak usah khawatir, yang anda perlukan untuk perjalanan ini hanyalah keinginan untuk berpetualang. Berjarak hanya 4,5 jam penerbangan dari Jakarta, anda dapat menjangkau Perth, ibu kota Australia Barat sebagai titik awal petualangan perjalanan darat Anda.

Di sepanjang Perth, Anda akan menemukan begitu banyak pilihan rooftop bars, restoran mewah nan kontemporer, serta loronglorong tersembunyi street arts yang menuntun Anda ke bar bawah tanah dan deretan kafe yang sedang hits. Wajah Perth telah bertransformasi berkat pengembangan Optus Stadium yang berkapasitas 60.000 tempat duduk, berbagai akomodasi premium terbaru, kawasan tepi laut yang menawan di Elizabeth Quay, serta beberapa ruang publik baru seperti Yagan Square. Ditambah dengan Kings Park yang luas, sepanjang pesisir pantai Samudra Hindia, dan Rottnest Island yang menawan, Perth telah diakui sebagai salah satu kota terindah dan paling nyaman di dunia.

Berdasarkan penelitian permintaan konsumen pada 2017, wisatawan Indonesia menyukai pengalaman Australia yang menampilkan elemen perairan dan pesisir, serta alam dan satwa liar. Hal ini menempatkan Australia Barat sebagai preferensi terdepan perjalanan bagi pengunjung Indonesia dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menjelajahi ragam panorama serta pengalaman di Australia Barat selain melalui perjalanan darat.

Berikut rekomendasi destinasi-destinasi yang memikat dan mudah untuk diakses dari Perth melalui jalan darat.

Kembali

1. Rockingham

Penguin Island

Jika Anda menghindari aktivitas air, Anda dapat menyaksikan makhluk-makhluk lucu ini dari tur perahu saat mereka melewati busur di bawah kaki Anda. Selain itu, hanya dengan menambah perjalanan feri singkat, Anda dapat melihat dari dekat 1.200 penguin yang ada di Penguin Island, sebagai koloni terbesar di pantai barat Australia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.